Monday, July 29, 2019

Bukan Pelarian Semata

Apa Kabar sahabat ?

setelah sekian lama meliburkan diri di kancah tulis menulis, kini saya memutuskan untuk kembali bergelut di dunia ini.
Bismillah saya ingin berbagi dengan sahabat sekalian mengenai banyak hal, baik terkait pengasuhan anak, bergaul dengan penyakit, resep masakan dan apapun lah...

back to story... dulu saya rajin nulis di blog ini saat masih kuliah dan berstatus sigle. terakhir nulis saat saya memutuskan untuk menjalin kehidupan rumah tangga dengan seorang lelaki sholih (insya Allah).
setelah itu,,,,,,,, saya berhenti total. dan saat ini di tahun 2019 saya sudah dikarunia 2 anak laki-laki yang hebat bernama Miftahul Ihsan dan Umar Al-Faruq.

Miftachul Ihsan kami beri nama itu agar dia selalu menjadi sumber dan kunci kebaikan bagi dirinya, keluarga dan juga orang lain.
lalu yang kedua kami beri nama Umar al-Faruq, karena kami ingin sekali punya generasi yang tangguh, sang pemimpin bijaksana dan berani dalam menegakkan kebenaran seperti Sayyidina Umar bin Khattab, yang diberi julukan Al-Faruq oleh baginda Nabi Muhammad SAW.


bayangkan sobat... kira-kira 5 tahun lebih saya berjhenti menulis.
dan saat ini ketika saya mengalami banyak kegalauan, saya mencoba melampiaskan kegalauan ini dengan memberi manfaat kepada orang lain. semoga. Aamiin.


insya Allah ini hanya sekadar pengantar kegalauan saja ya. hehheh. maklum emak-emak.

tulisan bermanfaat nya akan saya post berikutnya ya....

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

setelah selesai membaca tolong dikomentari yah..... makasih