Tuesday, May 1, 2012

Hari Pendidikan Nasioanal (HARDIKANS)

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Kampus Putih kembali menggelar uapacara tahunan di helliped UMM pada hari ini tanggal 2 Mei 2012. Upacara yang ditujukan untuk menghormati serta meneladani para pejuang dan pahlawan pendidikan din Indonesia berlangsung dengan hikmat. Bertindak sebagai inspektur upacara, PR II, Drs. Fauzan, M.Pd, sedang komandan upacara adalah PD III Fakultas Teknik, Ir. Alik Anshori, MT. Dalam amanatnya, Fauzan mengatakan pendidikan merupakan proses memanusiakan manusia. Dewasa bukan berarti tua, tetapi memiliki kematangan berfikir dan karakter yang kuat dalam membentuk masyarakat.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, momentum Hardiknas dimanfaatkan untuk memberikan penghargaan kepada civitas akademika berprestasi. Penghargaan diserahkan oleh PR II, kepada mahasiswa, karyawan, ketua jurusan dan dosen berprestasi. Akhirnya, pada penghujung upacara tersebut juga diumumkan nama-nama mahasiswa berprestasi, dosen berprestasi, karyawan berprestasi dan ketua jurusan berprestasi. David John Charles sebagai mahasiswa berprestasi, Mohammad Cholis penyandang gelar karyawan berprestasi, Tri Sulistyawati sebagai ketua jurusan berprestasi dan Rahayu peraih gelar dosen ber[prestasi.
Meski suasana panas karena sorotan matahari pagi yang langsung menampar wajah, akan tetapi semangat menggebu-gebu peserta upacara tak pernah surut. Mulai dari mahasiswa, karyawan, dosen, sampai petinggi kampus turut memenuhi lapangan tersebut.




No comments:

Post a Comment

setelah selesai membaca tolong dikomentari yah..... makasih